Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Link Live Streaming Indonesia Open 2023 di RCTI+ Hari Ini, 15 Juni 2023

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan Indonesia Open 2023 hari ini pada Kamis (15/6/2023). Turnamen badminton bergengsi ini digelar di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, dan bisa disaksikan secara live streaming lewat kanal YouTube BWF dan RCTI+.

Dalam sejarah turnamen level Super 1000 ini, Indonesia menjadi negara dengan gelar juara terbanyak, yakni dengan 85 gelar. China berada di peringkat kedua dengan 49 gelar. Dalam edisi kali ini, skuad Merah Putih pun menurunkan 21 wakil, yakni 3 tunggal putra, 2 tunggal putri, 5 ganda putra, 5 ganda putri, dan 5 ganda campuran. 

Para pebulu tangkis Indonesia yang berlaga di lapangan sudah pasti akan berjuang gigih dalam turnamen ini. Selain untuk mengharumkan nama bangsa, mereka juga akan memperebutkan hadiah uang yang bernilai tinggi. Sebagai catatan, hadiah total edisi 2022 sebesar $1,25 juta atau Rp18,6 miliar.

Berikut daftar pemain Indonesia di Indonesia Open 2023 beserta jadwal lengkap dan link live streaming pertandingannya. Jangan sampai kelewatan aksinya ya, Bolaneters!


source