Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Liga Prancis 2022-2023

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Hasil lengkap, jadwal, klasemen, dan top skor Liga Prancis alias Ligue 1 musim 2022-2023 per hari ini, Minggu 28 Mei 2023. PSG berhasil melewati masa-masa sulit untuk mengunci gelar juara musim ini.

Peta persaingan Liga Prancis musim ini tidak jauh berbeda dengan musim-musim sebelumnya. PSG, sang juara bertahan, masih terlalu tangguh bagi tim-tim lawan.

Tantangan di Liga Prancis adalah bagaimana tim-tim rival, seperti Lille, Lyon, atau Marseille dapat menjegal PSG dalam perjalanan menuju juara Ligue 1. Musim ini pun skenarionya demikian.

Menariknya, musim ini PSG lebih tidak konsisten. Mereka sudah menelan 6 kekalahan dan 4 hasil imbang dari 37 laga sejauh ini. Ada gosip masalah internal yang disebut mengganggu fokus para pemain.

Terbaru, Minggu (28/5/2023), PSG ditahan imbang Strasbourg dengan skor 0-0 dalam laga pekan ke-37. Tambahan satu poin ini sudah cukup bagi skuad Christophe Galtier untuk meraih gelar juara musim ini. 

Masih ada sisa satu laga, tapi torehan poin PSG tidak lagi terkejar. Mereka memimpin dengan 85 poin, unggul tipis dari Lens yang menempel ketat dengan 81 poin.

Berikut hasil lengkap, jadwal, klasemen, dan top skor Liga Prancis musim 2022-2023 selengkapnya.


source

Exit mobile version