The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian
Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

Link Nonton Live Streaming Pengumuman Ballon d'Or 2023

Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

Bola.net – Link nonton live streaming pengumuman juara Ballon d’Or 2023. Seremoni pemenang Ballon d’Or tahun ini akan dilangsungkan pada Senin, 30 October 2023 waktu setempat atau Selasa, 31 October 2023 WIB.

Ballon dOr adalah salah satu penghargaan individu sepak bola yang paling prestisius di dunia. Penghargaan diberikan setiap tahun untuk performa kandidat pemenang di musim sebelumnya.

Nah, Ballon dOr 2023 tahun ini adalah edisi ke-67 Ballon d’Or sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1956 ago. Ada beberapa pemain yang difavoritkan jadi pemenang, salah satunya Lionel Messi.

Messi baru menjalani tahun luar biasa. Setelah berkali-kali mencoba, akhirnya Messi bisa membawa Argentina jadi juara dunia. La Albiceleste menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar lalu.

Karena itulah Messi disebut-sebut sebagai kandidat kuat juara Ballon d’Or tahun ini. Di saat yang sama, sang rival Cristiano Ronaldo justru tidak masuk daftar 30 besar nomine.

Berikut para kandidat juara dan link nonton live streaming pengumuman juara Ballon d’Or 2023, siaran langsung live streaming di YouTube L’Equipe.


source

Exit mobile version