The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian
Sport  

Complete Results, standings, and Top Score Italian League 2022/2023

Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

Bola.net – Here are the full results of the match, standings, and also the top scorer of Serie A 2022/2023. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Italia sudah tuntas dan Napoli keluar menjadi juara.

Pekan ke-38 sudah digelar pada Minggu (4/6/2023) night to monday (5/6/2023) early morning WIB. As much 10 pertandingan menarik tersaji sepanjang akhir pekan kemarin.

Napoli, yang sudah menyegel gelar juara, mengalahkan Sampdoria 2-0 di pekan terakhir. Hasil itu membuat mereka finis pertama dengan mengumpulkan 90 poin.

Lazio memastikan finis sebagai runner up. Pasukan Maurizio Sarri mengalahkan tuan rumah Empoli 2-0 dan kini mengoleksi 74 angka dari 38 laga.

Peringkat ketiga ditempati Inter Milan setelah menang 1-0 atas tuan rumah Torino. Tambahan tiga poin membuat Nerazzurri menorehkan 72 poin.

AC Milan juga bisa menang di pekan terakhir dengan menekuk Hellas Verona 3-1. Kemenangan ini membuat Rossoneri mengunci posisi empat dengan meraih 70 poin di klasemen.

AS Roma berada di posisi lima usai menundukkan tamunya Spezia 2-1. Adapun Juventus harus puas finis di peringkat tujuh usai menang 1-0 atas tuan rumah Udinese.

On the other hand, ada tiga tim yang harus terdegradasi ke Serie B. Ketiga tim tersebut adalah Hellas Verona, Cremonese dan Sampdoria.

Simak hasil pertandingan, standings, dan juga top skor Serie A atau Liga Italia 2022/2023 in full below, Bolaneters.


source