The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian
Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

Feby Rastanty Tampil Mencekam dalam Film Wanita Ahli Neraka: Tayang di Bioskop 14 November 2024

feby-rastanty-tampil-mencekam-dalam-film-wanita-ahli-neraka:-tayang-di-bioskop-14-november-2024
Feby Rastanty Tampil Mencekam dalam Film Wanita Ahli Neraka: Tayang di Bioskop 14 November 2024
Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

Radarbanyuwangi.id – Film bergenre horror terus berdatangan meramaikan blantikan perfilman nasional. Latest, dibawah sutradara andal, Faisal Latjuba, Visinema Pictures menghadirkan kisah horror yang tak terlupakan.

Adalah film berjudul Wanita Ahli Neraka yang akan menjadi tontongan film horror pada bulan November 2024 coming. Film ini akan tayang di bioskop pada 14 November 2024. Farishad Latjuba menjalin kolaborasi menarik dengan penulis skenario berbakat Lele Laila untuk menghadirkan film ini.

Jelang penayangannya, film Wanita Ahli Neraka semakin membuat penasaran. Dari first look yang menampilkan Feby Rastanty sebagai Farah memperlihatkan gambaran yang mengerikan.

Read Also: Cuaca Panas, Harga Kopi Kalibaru Justru Melambung Tinggi

Suasana mencekam terasa begitu nyata dalam cuplikan first look. Farah, dengan tatapan kosong dan gerakan tubuh yang spamodis. seakan terjebak dalam mimpi buruk yang tak berujung.

Read Also: Mayat Mr X Ditemukan di Gubuk Persawahan Yosomulyo Banyuwangi, Tidak Ada Keluarga Datang, Langsung Dimakamkan di TPU Genteng Kulon

Adegan ini begitu intens sehingga penonton seakan ikut merasakan kepanikan dan ketakutan yang dialami Farah. Berangkat dari pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang perempuan, wedding, dan konsep surga neraka.

Lele Laila menciptakan premis Wanita Ahli Neraka yang penuh intrik. Film Wanita Ahli Neraka mengajak penonton menyelami kisah kelam. Terutama tentang kepercayaan takdir, dan pengorbanan yang berujung pada penderitaan.

Film Wanita Ahli Neraka dibintangi oleh sejumlah artis dan aktor. Di antaranya yaitu Feby tanty, Oka Antara, Ashira Zamita, Elma Theana, dan Alfie Alfandy. (*)

Exit mobile version