Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Daftar Lengkap Top Skor Liga Arab Saudi 2022-2023

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Daftar lengkap top skor Liga Arab Saudi 2022-2023 per hari ini, Kamis 1 Juni 2023. Kedatangan Cristiano Ronaldo di pertengahan musim terbukti memanaskan persaingan pencetak gol, tapi striker top Portugal ini sulit naik ke peringkat pertama.

Ronaldo sempat dikritik untuk keputusannya pindah ke Al Nassr di Saudi Pro League. Bahkan banyak yang menyebut bahwa superstar Portugal itu sudah habis.

Biar begitu, Ronaldo kini mulai menunjukkan levelnya bersama klub baru. Setelah melewati masa-masa sulit adaptasi, Ronaldo mulai mencetak gol secara reguler dan membuat assist untuk rekan-rekannya di Al Nassr.

Meski baru bergabung di pertengahan musim, Ronaldo sudah membuktikan diri bahwa dia bisa langsung beradaptasi dan bersaing dalam daftar pencetak gol musim ini.

Sayangnya, gol-gol Ronaldo tidak cukup untuk mengantar Al Nassr jadi juara. Minggu (28/5/2023), Al Nassr dipaksa main imbang oleh Al Ittifaq (1-1). Hasil ini berarti Al Ittihad resmi jadi juara Saudi Pro League 2022-2023 dengan selisih poin yang tidak lagi terkejar. 

Terbaru, Kamis (1/6/2023), Al Nassr membekuk Al Fateh dengan skor telak 3-0 dalam laga terakhir Saudi Pro League musim ini. Talisca, rekan setim Ronaldo, membungkus dua gol untuk mendongkrak namanya dalam daftar pencetak gol terbanyak.

Yuk simak daftar lengkap top skor Liga Arab Saudi selengkapnya di bawah ini, Bolaneters!


source

Kata kunci yang digunakan :

Exit mobile version